Thursday 5 May 2016

BMW M4 Coupe

Kabar gembira bagi anda pecinta mobil sport, kini BMW M4 Series Coupe hadir di Tanah Air dengan model dan spesifikasi yang baru. PT BMW Indonesia selaku pemegang merek BMW meluncurkan sekaligus dua varian sport keluarga M, yaitu BMW M3 dan BMW M4 Coupé pada acara IIMS 2014 nanti.

BMW M4 memiliki spesifikasi Mesin V8 3.999 cc dengan 6-silinder. Tenaganya meningkat karena 2 turbo yang diracik spesial hingga karakter tenaga yang dihasilkan bisa keluar secara linier layaknya mesin normally aspirated (non-turbo).
Di jalan raya pada mode berkendara Comfort, M4 terasa nyaman layaknya BMW  Seri 4 standar. Selain nuansa kabin yang terasa sporty, hanya suara knalpot yang terdengar sangar saat diajak berakselerasi. Suara knalpot di M4 ini jauh lebih berkarakter dibanding M5. Letupan tenaga dari putaran bawah keluar padat seirama dengan tekanan kaki di pedal gas. Tak ada gejala lonjakan tenaga yang muncul tiba-tiba atau kehilangan tenaga ketika turbo belum bekerja seperti terjadi di mesin turbo konvensional.

Cruising di lalu lintas yang padat pun kenikmatan berkendara mampu diraih maksimal.BMW M4 Coupé juga dilengkapi dengan berbagai sistem bantuan pengendara dan layanan mobilitas yang diperkenalkan dalam BMW ConnectedDrive. Yang menarik di antaranya adalah generasi terbaru dari BMW Navigation System Professional, yang menawarkan kemampuan ekstra, grafis lebih tajam dan elemen 3D untuk tampilan peta.Untuk harga BMW M4 Coupe ditawarkan dengan harga Rp1.799 miliar dan dinilai akan menggoda para pecinta mobil sport di Indonesia.


 

0 comments:

Post a Comment